Diduga Geng Motor Remaja di Medan Tewas Dipukul Broti

86

Beritaindonesiasatu.com, Medan – Seorang remaja di kota Medan Sumatera Utara menjadi korban pembunuhan usai dituding sebagai bagian dari kelompok geng motor. Korban dibunuh dengan menggunakan balok kayu ketika melintas di Jalan Sisingamaraja. Rabu (10/3/2021).

Aksi pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) saat pembunuhan ”FL” remaja berusia 17 tahun warga Medan Amplas Medan kemarin. Peristiwa diawali karena kekesalan pelaku terhadap kelompok sepeda motor yang sering melintas di dekat tempat tinggal pelaku dan kerab membuat onar.

Kemudian korban menunggu kelompok sepeda motor tersebut dan saat kelompok sepeda motor melintas, pelaku langsung memukul beberapa pengendara sepeda motor dengan balok kayu.

Akibat kejadian ini salah seorang pengendara sepeda motor menderita luka serius di bagian kepala. Dan tak lama berselang, setelah dirawat selama 12 jam korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolsek Patumbak Komisaris Polisi Arfin Fachreza mengatakan pihaknya masih mendalami apakah masih terdapat pelaku lain atau tidak dalam kasus ini.
Kini pelaku terancam akan dipenjara selama 15 tahun karena dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. (bas)