Desember, Gomes De Oliveira Merapat ke Kebun Bunga

123

Beritaindonesiasatu, Medan – Manajemen PSMS Medan akan memulai kembali latihan pemain yang tergabung dalam skuat berjuluk Ayam Kinantan. Langkah ini dilakukan demi melanjutkan visi misi skuat PSMS menuju Liga 1.

“Pelatih akan kita minta kembali ke Kebun Bunga agar latihan kembali dilakukan seperti sebelum PSMS diliburkan,” kata Sekum PSMS Medan Julius Raja, Sabtu (28/11/2020).

Pria yang akrab disapa King ini menyatakan pelatih Gomes De Oliveira akan dipanggil dan merapat ke kebun bunga pada Minggu pertama Desember 2020. “Kalau tidak tanggal 5 atau 6 beliau datang ke Kebun Bunga. Dan rencananya memang seperti itu,” ujarnya.

Mengenai apakah Gomes De Oliveira masih menjadi pelatih PSMS Medan, King menyatakan masih. Buktinya manajemen memanggil yang bersangkutan untuk datang ke kebun bunga dan melatih para pemain.

Untuk kedatangan pelatih, sambung King, pihaknya tinggal memerintahkan Gomes untuk datang. Begitupun, pelatih meminta agar pemain untuk dikumpulkan terlebih dahulu.

“Sekarang disusun program oleh pelatih maka latihan akan semakin cepat dan semakin bagus persiapan kita,” katanya.

Ada lagi permasalahan, katanya, kalau pelatih sudah ada materinya namun yang dilatih tidak ada apa yang bakal dilakukan pelatih?

“Itu tadi makanya, beliau meminta agar pemain berkumpul semua terlebih dahulu,” ujarnya.

Masih dikatakan King, Gomes De Oliveira pernah menyatakan kalau dirinya tidak mau hanya pemain lokal Medan saja yang ada dan berlatih.

“Dia (Gomes) mau semua pemain ada. Jadi semua pemain yang ada diluar dikembalikan cepat,” katanya.

Untuk kedua pemain, kata King, pada Februari kedua pemain masih bisa untuk hadir di kebun bunga. “Kan Februari kompetisi dan kita juga belum tahu kapan tanggalnya. Jadi seminggu sebelum Februari juga masih bisa kita mencari dua pemain yang kosong,” ungkapnya.

Namun, sambungnya, kalau mereka datang lebih awal atau di Januari 2021 tentukan bisa adaptasi dengan tim. (trb/bas)