Deputi Pemberantasan BNN Bagikan 500 Masker ke Warga

63

Beritaindonesiasatu Medan – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat yang dipimpin Deputi Penindakan dan Pemberantasan Irjen Pol Arman Depari membagikan masker kepada warga Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, Jumat (13/11/2020) sore.

Arman Depari mengatakan, pihaknya telah melakukan pembagian masker di beberapa provinsi di Indonesia. “Kita sudah lakukan pembagian di kota-kota lain. Kali ini kita bagikan kepada warga Kota Medan,” terangnya.

Untuk di Kota Medan, personil BNN Pusat membagikan masker sebanyak 500 kepada warga. “Ada ratusan masker yang kita bagi kepada warga termasuk anggota TNI, Polisi dan kelurahan,” ujar dia.

Ia berharap dengan masker yang dibagikan ini dapat terlindung dengan virus Covid-19. “Dengan memakai masker ini kita akan terlindung dari virus-virus corona yang menyerang kita,” jelasnya.

Arman juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang diajurkan oleh pemerintah dengan cara pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Karena hanya dengan cara inilah kita melawan Covid-19,” ucapnya.

Pembagian masker ini juga sebut Deputi, mengingatkan kepada warga kalau pandemi narkoba juga ada di tengah masyarakat. “Pandemi narkoba merupakan penyakit masyarakat,” jelas pria berambut panjang ini.

Karena itu, sambung dia, dengan memakai masker ini mengingatkan masyarakat untuk tidak memakai narkoba khususnya untuk para milenial. “Ayo bapak ibu, jaga anak kita dari penyalahgunaan narkoba,” ungkap dia.

Warga sendiri sangat antusias menerima masker yang dibagikan oleh BNN Pusat. “Senanglah dibagikan masker, karena masker merupakan alat pelindung dari Covid,” sebut warga. (Re/ D’cozta)