Biadab, Sopir Taksi Online di Medan Rudapaksa Gadis Dibawah Umur

17

Beritaindonesiasatu.com, Medan – Seorang sopir taksi online di Medan tega ruda paksa seorang gadis dibawah umur. Selasa (22/06/2021)

Peristiwa yang terjadi Jumat kemarin, akhirnya dilaporkan pada kepolisian, hingga kini korban yang masih berusia 16 tahun masih syok akibat kebiadaban seorang sopir taksi online pesanannya.

Korban T pada saat itu yang memesan layanan taksi online melalui handphone adiknya bertujuan ke salah satu hotel di Medan untuk berkumpul dengan teman-teman sekolahnya justru dirudapaksa.

Penasihat hukum korban, Oloan Butarbutar mengatakan di perjalanan kliennya dibawa ke sebuah hotel di daerah Padang Bulan, Medan dan dipaksa untuk memenuhi hasrat jahat sang sopir.

Korban yang tak hafal jalan merasa tak curiga kalau dibawa tidak sesuai pesanan, dan pelaku pada saat itu akan mengambil barangnya yang tertinggal di sebuah tempat, dan harus segera diambil. Dalam perjalanan korban yang takut pun merasa tak berdaya.

Sesampainya di sebuah hotel di kawasan Medan Selayang, korban sempat mengalami ancaman dan paksaan dari sopir taksi online.

“Tangannya ditarik paksa masuk ke hotel. Sempat melawan cuma karena tenaga perempuan terbatas jadi kalah.”Ujar Oloan

Usai melakukan aksi bejatnya pelaku pun bergegas meninggalkan korban di hotel begitu saja. Karena panik akhirnya korban menghubungi keluarganya untuk menjemput korban.

Kasus ini telah membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan pada Sabtu, (19/LP/B/1233/VI/2021/SPKT/POLRESTABES MEDAN agar pelaku segera ditangkap.(bas)