Bapak Muda Ditemukan Tewas Tergantung

77

Beritaindonesiasatu.com Medan – Seorang pria ditemukan warga tewas gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Perjuangan, Marindal 2 Kecamatan Patumbak, Sabtu (26/12).

Dari informasi yang diperoleh bahwa pria itu berinisial RI (35) dan telah memiliki empat orang anak. Di mana, tewasnya RI diketahui oleh orang tuanya saat itu hendak membangunkannya.

“Dia tadi malam berpesan agar membangunkannya,” ucap ibu korban, Rismawanti.

Kepala Dusun 3, Marindal II, Surya Wijaya mengatakan, bahwa korban ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.

Sementara itu, korban juga dikenal kurang aktif bergaul dan pendiam. Pihak Keluarga menyebutkan bahwa korban gantung diri didalam kamar karena stress akibat masalah rumah tangga.

Personel Polsek Patumbak yang mendapat informasi itu kemudian menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban meminta agar dilakukan otopsi/visum, namun pihak keluarga berkeberatan.

Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba menuturkan, usai dilakukan olah TKP, selanjutnya pihak keluarga korban menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban dengan cara bunuh diri.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.(Re)