Bandar Narkoba di Labusel Ditembak Polisi

42

Beritaindonesiasatu.com, Labusel – Personel kepolisian di Labuhan batu terpaksa menembak dua orang bandar narkoba dengan barang bukti 1 kg lebih sabu di kawasan Jalan Kampung Baru III, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.Rabu (10/3/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyebutkan, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur karena pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kedua pelaku adalah MR alias Capek (41) warga Jalan Kampung Baru III, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan IP (38) warga Dusun I, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Penangkapan terjadi Minggu (7/3/2021) oleh personel dari Unit Reskrim Polsek Kotapinang yang melakukan penyelidikan di lapangan. Diperoleh informasi adanya transaksi narkoba jenis sabu.

Setelah pengembangan kasus ini Polsek Kotapinang kembali menangkap Irwansyah Pohan di Jalan Lintas Tolan. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti satu bungkus sabu yang dikemas dalam lima bungkusan telah dilakban.

Kedua tersangka, merupakan bandar yang selama ini menjadi target operasi. Dari tangan mereka ditemukan berbagai barang bukti seperti, sabu dalam satu bungkusan besar seberat 1052,22 gram dan tiga bungkusan kecil seberat 12,66 gram. Selain itu juga diamankan Hp, mancis, alat isap sabu dan sepeda motor.

Kedua tersangka dijerat Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Jajaran Polres Labuhan Batu bertekad akan terus menindak para pelaku narkoba di wilayah mereka. (bas)