Tim SAR Gabungan Temukan 1 Korban Banjir

88

Beritaindonesiasatu,  Deliserdang- Hari keempat pencarian korban banjir bandang di Tanjung Selamat Tuntungan Deliserdang tim SAR gabungan temukan satu jenazah yang diduga kuat sebagai korban banjir.

Korban ditemukan 1 kilometer dari lokasi perumahan De Flamboyan, dari jasad yang ditemukan korban merupakan anak laki laki berusia sekitar belasan tahun.

Tim langsung mengevaluasi jenazah untuk dibawa kerumah sakit untuk di bersihkan.

Sementara ratusan korban banjir lainnya hingga Minggu sore (6/12/2020) masih bertahan di posko darurat. Seluruh tim SAR gabungan mengerahkan bantuan baik dilokasi terparah dan posko logistik.

Tim SAR gabungan bersama sejumlah relawan juga hingga Minggu sore masih memberikan bantuan pada warga yang ada di perumahan De Flamboyan yang kini masih terendam lumpur. 

Komandan regu tim SAR Gabungan Jiko Purba mengatakan lokasi pencarian masih difokuskan di sekitar komplek perumahan mengingat kemungkinan korban tersangkut cukup tinggi.

Sebelumnya peristiwa ini terjadi Jumat kemarin dimana terdapat 500 KK terdampak banjir bandang juga telah merenggut korban hingga 5 orang warga. (bas)