150 Warga dan Polisi Bantu Pencarian 3 Bocah Hilang di Langkat, Alat Berat Disiagakan

98

Beritaindonesiasatu, Langkat – Proses pencarian ketiga anak yang hilang di Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat hingga hari ini dilakukan melibatan lebih seratus lima puluh orang warga dan menggunakan alat berat. Kamis (29/10/2020)

Hari kedua belas hilangnya tiga anak pihak kepolisian bersama warga melakukannya pencarian secara besar-besaran di areal perkebunan sawit di dekat lokasi tempat hilangnya ketiga anak kemarin.

Dalam pencarian ini relawan dari berbagai komunitas juga hadir memberikan bantuan. Pencarian di bagi dalam sepuluh kelompok yang menyisir areal sekitar tiga puluhan hektar lahan sawit.

Selain memeriksa di bagian dalam perkebunan sawit , lokasi tempat penggalian parit yang di duga ketiga anak-anak tersebut terakhir terlihat juga kembali di sisir ulang.

“Kita tetap berupaya mencari ketiga anak ini, kita akan maksimalkan pencarian dan sudah ada juga alat berat,” ujar Kompol Hairil Sani Wakapolres Langkat

Sebelumnya tiga orang anak berumur tujuh tahun atas nama Yogi Tri Herlambang, Nizam Aufa Reza Alfisa Zahra hilang sejak tanggal 18 Oktober yang lalu. Tidak ada jejak atau bekas pakaian dari ketiga anak tersebut membuat pencarian sangat sulit di lakukan. (bas)